Promo

Save Your Money Grab Our Latest Offers

Grande Morning

07 Jan 2021 - 30 Jun 2021

Sambut pagimu dengan berbagai program menarik setiap hari dari tanggal 7 Januari hingga 30 Juni 2021 (sebelum jam 11 siang) karena Starbucks Grande Morning siap menemani!

Buat kamu yang beraktifitas di pagi hari, dapatkan GRATIS* coffee refill setiap pembelian (dine-in / take away) menu Pairing Set di seluruh gerai* Starbucks.

Buat kamu yang suka bersepeda di pagi hari, dapatkan potongan 50%* untuk pembelian 2 minuman hanya dengan menunjukkan jarak gowesmu (min. 10km) hari itu ke barista. Jangan lupa ya untuk menjadikan gerai Starbucks sebagai titik kumpulmu.

Buat kamu yang agak susah bangun pagi atau malah sedang menikmati WFH, tenang, karena menu Pairing Set* sekarang juga sudah bisa dipesan via rekan Starbucks Delivers, GoFood dan GrabFood, untuk sarapan yang sempurna!

Nah keuntungan tadi akan makin berlipat kalau kamu melakukan pembayaran menggunakan Starbucks Card yang sudah teregistrasi. Yup, kamu akan langsung mendapatkan reward Buy 1 Get 1 di akun Starbucks Rewards-mu setiap beli apapun* sebelum jam 11 siang! Hanya berlaku untuk pembelian di gerai ya.

Have a Grande Morning,

because it`s not morning before Starbucks!

Starbucks Coffee

Where To Park : Parkir B, GF

Downtown Walk : Ground Floor FB 119

See On Map More Detail

Other Promo